Tata Cara Mendaftar Sidang

Tata Cara Mendaftar Sidang

Ujian Sidang Sarjana

  1.  Telah Lulus Semua Mata Kuliah (Pengecekan dengan Menyerahkan Seluruh KHS Asli dan Transkrip Nilai Sementara yang     telah Ditandatangani Wakil Dekan 1 FKIP Unsyiah.
  2.  Print Out Biodata Sidang 5 lembar yang telah ditanda tangani oleh bagian pengajaran FKIP Unsyiah. Download  disini Biodata Sidang
  3.  Ijazah Terakhir yang Telah Dilegalisir 5 Lembar (tidak boleh scan/fotokopi warna).
  4.  Surat Keterangan Telah Lulus TOEFL (Score 450) Asli.
  5.  Surat Keterangan Lulus Senam untuk Sidang (asli).
  6.  Pasphoto Hitam Putih Ukuran 4 x 5 cm Sebanyak 4 Lembar, Ukuran 3 x 4 Cm Sebanyak 7 Lembar (5 Lembar ditempel  Langsung pada Biodata Sidang). Pasphoto Tersebut Tidak Dalam Bentuk Digital, Tidak Expres (Cepat Siap), Harus  Memakai Jas dan Dasi, Dibelakang Lembaran Pasphoto Ditulis Nama, NPM (Nomor Mahasiswa), Nama Program Studi  dengan Memakai Bolpoint Pilot.
  7.  Fotocopy Skripsi 1 Eks yang telah disahkan oleh Pembimbing dan Ketua Program Studi untuk Disidangkan (adanya lembar  pengesahan Sidang) di Jilid Rapi.
  8.  Slip SPP Terbaru Semester yang Sedang Berjalan (Asli).
  9.  Fotocopy SK Pembimbing Proposal dan Bukti Bimbingan.
  10.  Semua Berkas Dimasukkan dalam Map Gantung Warna Hijau.
  11.  Mengisi Proses Verbal Ujian Sidang Sarjana (Bagi yang telah ada Jadwal Ujian sidang dan Data di Isi Sesuai Ijazah  Terakhir). download disini Proses Verbal dan Daftar Nilai Ujian Sidang Sarjana
  12.  Mengedarkan Undangan Sidang dan Fotocopy Skripsi Kepada Masing-masing Dosen Penguji Sidang Paling Lambat 3 Hari  Sebelum Ujian Sidang Sarjana dilaksanakan.

387 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini